Laman

Senin, 21 Februari 2011

Kerumunan Massa Teriakkan "Laa Ilaaha illa Allah" Menentang Penguasa Diktator Suriah Bashar Al-Asad


Syabab.Com - Gelombang aksi anti rezim diktator di negeri-negeri Muslim di kawasan Arab dan Afrika terus mengalir setelah aksi massa di Tunisia dan Mesir yang berhasil menumbangkan penguasa diktator kedua negara tersebut. Kini giliran di Suriah, ribuan kaum Muslim melakukan aksi anti pemerintah, Kamis, 17/02/2011.

Kerumunan rakyat Suriah memprotes penguasa boneka dan diktator penguasa Suriah, Bashar Al-Asad. Mereka memprotes pengkhianatan dan penindasan penguasa setempat terhadap umat. Aksi anti pemerintah tersebut juga diteriakkan kalimah tauhid, laa ilaaha illa Allah, menunjukkan keinginan mereka kepada syariah.

Aksi massa serupa juga terjadi di Libya dan Bahrain. Masing-masing diantara mereka menuntut hengkangnya para penguasa korup dan diktator yang telah menzhalimi rakyatnya. Para penguasa diktator menghadapinya dengan tindak kekerasan, menyebabkan beberapa orang diantara mereka tewas.

Demikianlah, kini umat mulai menyadari untuk menumbangkan para penguasa yang telah menzhalimi mereka. Namun, pergantian rezim saja tanpa adanya pergantian sistem tidak akan membawa perubahan nyata. Umat kini membutuhkan pergantian sistem dari sistem sekuler menuju sistem Khilafah, satu-satunya institusi politik kaum Muslim yang akan menyatukan kaum Muslim di seluruh dunia. Insya Allah, semakin mendekat! [m/np/syabab.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar